Serang Petugas, Bandar Narkoba Tewas Didor Polrestabes Surabaya

HEADLINE NARKOBA

PORTALKRIMINAL.ID – SURABAYA: Bandar narkoba yang beroperasi di wilayah Surabaya dan sekitarnya, Kamis (12/3/2020) ditembak mati oleh Unit II Satreskoba Polrestabes Surabaya. Bandar yang berhasil dikirim ke akherat tersebut bernama Roni (33) warga Indrapura Surabaya.
“ Bersamaan penembakan tersebut, kami juga mengamankan M. Nur (41) warga Jalan Gresikan 1, Surabaya, Fauzan (23) warga Jalan Simo Sidomulyo Surabaya, Romadhoni (24) Jalan Simo Sidomulyo Surabaya, serta, Ibnu Mayis (28) asal Jalan Pacar Kembang Langgar 7, Surabaya,” kata Kasatnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (13/3/2020).

Memo menjelaskan komplotan pengedar narkoba bersama bandarnya bermula adanya penangkapan tersangka Fauzan dan Romadhoni dikawasan Lebak Jaya Surabaya.

“Dari keterangan mereka didapati tersangka lainnya M Nur dan Ibnu Mayis. Dari penangkapan keduanya kami dapati sabu seberat 500 gram. Lalu kami kembangkan terus hingga kami dapati bandar Roni,”lanjutnya.

Setelah mendapat informasi tersebut, kata Memo Ardian, langsung dilakukan lidik dan penggrebekan.

“Begitu akan ditangkap, Roni melawan dan menyerang anggota. Oleh anggota diberi Tindakan tegas terukur hingga akhirnya tewas. Dari Roni kami dapati sabu seberat 1,5 Kg dan sajam serta ponsel miliknya untuk menjalankan transaksi,”tandasnya. (Yudhie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *