Korban Jambret Apresiasi dan Berterimakasih Kepada Polsek Helvetia

HEADLINE KRIMUM

PORTALKRIMINAL.ID – MEDAN Sinta M.Lumban Tobing (66) ditemani anak dan menantunya datang ke Polsek Medan Helvetia untuk mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K dan jajarannya atas tertangkapnya pelaku jambret yang di alaminya.Rabu (18/3/20), sekira pukul 11.30 wib.

Kedatangan Sinta M.Lumban Tobing bersama keluarga di sambut dengan baik oleh Kapolsek diruang kerjanya.

“Saya sangat berterimakasih dengan jerih payat aparat Polsek Medan Helvetia yang berhasil menangkap pelaku yang merampas tas saya. Kiranya Kapolsek dan seluruh anggotanya diberi kesehatan,” kata Sinta M Lumbantobing.
Sebagaimana diketahui, Sinta M.Lumban Tobing dirampok dua pria ketika hendak belanja ke Pasar Petisah pada Sabtu 7 Maret 2020 di Jalan H.Manaf Lubis/Jalan Danau Singkarak Medan.
Korban terjatuh dari atas beca bermotor hingga mengalami luka-luka karena berusaha mempertahankan tas sandangnya dari tersangka Sindo dan Bayu, yang ditangkap petugas Reskrim Polsek Medan Helvetia, Rabu (18/3). Kedua kaki tersangka terpaksa ditembak karena berusaha melarikan diri saat akan disergap.(jos).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *