Polres Jakarta Barat Salurkan Sembako ke Keluarga Tahanan

HEADLINE UMUM

PORTALKRIMINAL.ID – JAKARTA: Polres Metro Jakarta Barat memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga tahanan yang menjenguk pada Rabu (13/5/2020) pagi. Hal ini agar meringankan beban keluarga para tahanan yang berekonomi sulit.

Ada sekitar 300 lebih tahanan yNg mendekam dibalik jeruji beso Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S. Latuheru menjelaskan, bantuan ini juga agar para tahanan di Kantornya merasa tenang karena keluarganya diperhatikan dan mendapat sembako

“Jadi pulangnya mereka akan membawa sembako. Supaya para tahanan juga tenang, oh keluarga saya dikasih sembako. Kira-kira gitu,” ujar dia Rabu (13/5/2020).

Audie menegaskan, meski para tahanan adalah pelaku kriminal dan narkoba tapi keluarganya bukan pelaku kriminal. Sehingga keluarga para tahanan patut diberikan perhatian dan bantuan sosial berupa sembako.

“Kita ketahui bahwa pandemi ini sedang melanda siapa saja. Mau orang pelaku kriminal mau tidak, semua beresiko untuk kena. Jadi mereka diberi bantuan sehingga paling tidak mereka juga kembali ke rumahnya dan tenang di rumah. Maka dari itu sudah ada kita berikan bantuan,” tandasnya.(Nugroho)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *