Kesal, Warga Habisi Ketua RT di Palmerah

HEADLINE KRIMUM

PORTALKRIMINAL.ID – JAKARTA::Ketua RT 04/06, Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat bernama M. Jazuli (52) akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di rumah Sakit Pelni pada Rabu (17/6/2020).

Kapolsek Palmerah, Kompol Supriyanto menjelaskan, korban dinyatakan meninggal dunia setelah ditangani oleh pihak rumah sakit Pelni.

“Ya korban meninggal dunia,” ujar dia Rabu (17/6/2020).

Supri melanjutkan, setelah melakukan pemeriksaan kepada tersangka Resdi(25) ternyata ia nekat menusuk ketua RT karena kesal kerap ditegur oleh korban. Ia pun sekitar pukul 15.30WIB pulang ke rumah mengambil pisau dapur untuk aniaya korban.

“Pelaku ini merasa tersinggung ditegur oleh pak RT ketika sedang kumpul sama temannya,” tutup dia.

Sementara itu, warga sekitar bernama Umilah mengaku sempat bertemu dengan pelaku. Ketika itu Resdi mencari pak RT dan ia pun menjawab tidak tahu.

“Iya. Nanya kan pak RT mana. Kita kan ga tau kenapa napa. Tau tau ada kejadian. Syaa liat udah ditusuk aja,” tegas dia.

Ia pun sempat berlari ke rumah pelaku untuk mengamankan sang istrinya agar tidak menjadi korban. Sebab, saat itu ia mengira Resdi sedang kemasukan roh halus dan tidak sadar dengan perbuatannya.

Sebelumnya, penusukan terjadi kawasan Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat pada Rabu (17/6/2020). Korban ketua RT 04 bernama M. Jazuli dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar. (Nugroho)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *