Duh, Istri Dicakar dan Dibanting Suami di Cengkareng

PORTALKRIMINAL.ID-JAKARTA: Fitria Kosasih (36) pingsan akibat dianiaya suami di kontrakannya di Jalan Puspa RT011/012 Kel. Cengkareng Timur Kec. Cengkareng,  Jakarta Barat. Pelaku dengan kejamnya mencakar wajah istri sirihnya itu lalu menjambak dan membanting hingga mengalami memar di bagian tubuh dan wajahnya lebam.

Kejadian menimpa Fitria terjadi Sabtu (18/7) sore. Warga yang merasa iba melihat kondisi wanita tersebut melaporkannya ke Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat. Korban  yang sempat beberapa saat pingsan lalu diantar tetangganya berobat ke RSUD Cengjareng.

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri mengatakan, pihaknya sudah mengamankan RJ (23) suami Fitria di kontrakannya. “Korban sudah divisum dan pelaku setelah mengakui perbuatannya sekarang ditahan,” ujar kapolsek didampingi Kanit Reskrim AKP Antonius, Sabtu malam.

Dijelaskan Khoiri, penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 16:00 WIB. Pelaku mengaku marah karena korban tak pernah menganggap dirinya sebagai suami. Ketika keduanya cekcok mulut, tersangka RJ emosi menjambak rambut istri sirinya lalu mencakar dan belakangan membanting wanita yang berusia lebih tua dari suaminya itu. (Warto)

Leave a Reply