Duh, Pasien Covid-19 Lompat dari Lantai 12 RS Royal Prima Medan


PORTALKRIMINAL.ID – MEDAN: Seorang perempuan meninggal dunia setelah meloncat dari lantai 12 di Rumah Sakit Royal Prima Jalan Ayahanda, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (5/8/20). Korban merupakan pasien positif Covid-19.

Kasatreskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing ketika dikonfirmasi melalui telepon mengakuinya.

“Ada pasien positif Covid-19 melompat di Rumah Sakit Royal Prima. Seorang perempuan,” ujarnya.

Dijelaskannya, korban berinisial MAH (39), sekitar pukul 12.12 WIB, korban diketahui oleh saksi jatuh dari lantai atas dan tergeletak di lantai 6, dekat jendela. Saat itu, saksi langsung melaporkan ke pihak sekuriti selanjutnya ke Polsek Medan Baru.

“Karena ruangan korban merupakan ruangan Isolasi Covid 19 Anggota Ident Satrekrim Polrestabes Medan dengan menempuh resiko menggunakan APD lengkap untuk identifikasi korban dan olah TKP dibantu oleh Pihak Rumah Sakit,” jelasnya.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumatera Utara, dr. Aris Yudhariansyah juga membenarkannya. Dikatakannya, korban seorang perempuan paruh baya, berusia antara 30-40 tahun dan meloncat dari kamarnya di lantai 12.

Korban merupakan pasien positif Covid-19 yang sudah dirawat selama 11 hari di rumah sakit tersebut. Dijelaskannya, pasien dirawat di dalam kamar yang memiliki jendela dengan jerjak. Dari jendela tersebut korban meloncat.

“Iya, dia positif Covid-19 sudah 11 hari dirawat di situ,” ujarnya. (jos).

Leave a Reply