Diduga Gegara Becak, Anak Tinju Ayah Kandung Hingga Meninggal Dunia

PORTALKRIMINAL.ID – MEDAN: Diduga hanya karena becak barang rusak setelah dipakai ayahnya, seorang anak tega memukul ayah kandungnya hingga meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Medan Helvetia. Tersangka EP(27), berhasil ditangkap tim Tekab Polsek Helvetia dari Jalan Sukadono hendak melarikan diri.

Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pada, Senin (24/8/20) siang. Sebelumnya, antara korban ELP (65) terlibat cek cok mulut dengan EP dan tiba-tiba memukul ayah kandungnya itu di bagian kening dan ELP langsung terjatuh terhempas ke lantai dan tidak sadarkan diri di teras rumahnya.

Melihat ayahnya tidak sadarkan diri, anak durhaka itu langsung melarika diri. Sedangkan tetangga yang melihat kejadian langsung melakukan pertolongan dengan membawa ke klinik terdekat namun korban sudah meninggal dunia.

Selanjutnya, warga sekitar langsung menghubungi Polsek Medan Helvetia untuk melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku yang kabur dari lokasi kejadian.

Sementara, Kepala Lingkungan, D Helbert Sitorus mengatakan,” tadinya mereka bertengkar karena becak. Saat pertengkara itu pelaku memukul kepala ayahnya, tepat dikeningnya. Seketika korban roboh.” kata Helbert.

Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu Suyanto Usman Nasution SH kepada wartawan membenarkan telah mengamankan pelaku, “sudah kita amankan dan diboyong ke Polsek untuk pemeriksaan lanjut,” kata Suyanto.(jos)

Leave a Reply