Toko Kelontong Terbakar di Siantar, Dua Tewas

PORTALKRIMINAL.ID – SIANTAR: Satu Ruko Kedai Kelontong di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar, ludes dilahap Sijago Merah pagi hari ini, Minggu (18/10/20).

Akibat peristiwa tragis itu Dua Korban Tewas Terbakar, bernama Ani Laoli (28), dan Linda Situmeang (33).

Jenazah Kedua Korban ditemukan di Bawah Tangga Lantai Dasar Ruko, dengan kondisi seluruh tubuh Keduanya hangus terbakar.

Salah Seorang tetangga korban, Ningsih Simbolon, (42), mengatakan, awal musibah kebakaran itu terjadi sekira pukul 9.00 WIB. Dirinya mendengar ada suara sedang merintih, dan teriakan minta tolong.

Kemudian Ningsih Simbolon ke luar dari rumahnya, terlihat Kepulan Asap sangat cepat menyebar, dan membumbung hingga ke Lantai Dua Ruko. Api menyala begitu besar sampai menyebar ke Lantai dua, sehingga Korban tidak dapat diselamatkan.

“Kegiatan keseharian kedua korban diketahui penjual minyak eceran. Satu korban ditemukan di kamar mandi dekat dapur,” ujarnya.

Kapolsek Siantar Martoba, Iptu Amir Mahmud menyatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. Saat ini Jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Dr Djasamen Saragih untuk keperluan Autopsi.

“Kita tunggu ya, saat ini masih Kita lakukan penyelidikan. Untuk sementara dugaan akibat arus pendek atau korslet. Diduga api muncul awalnya dari dapur mungkin korban lagi memasak, sehingga tersambar bensin sehingga korban pun turut serta ikut terbakar,” tutup Amir.(jos).

Leave a Reply