Polisi Tangkap Penusuk Timses Cawalkot Makasar

PORTALKRIMINAL.ID-JAKARTA : Salah satu pendukung pasangan Calon Walikota Makassar berinisial MM (48) menjadi korban penikaman oleh orang tidak dikenal saat berada di Halte kawasan Palmerah, Jakarta Barat pada Sabtu (7/11/2020) malam.

Atas kasus itu, aparat kepolisian bergerak cepat melakukan penyelidikan guna menangkap pelakunya. Hasilnya, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menangkap pelaku penusukan terhadap MM.

Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat membenarkan pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap pelaku penikaman MM.

“Benar, Sudah kami amankan (pelaku penikaman),” ujar dia saat dikonfirmasi Kamis (12/11/2020).

Namun demikian, ia belum bisa beberkan secara detai terkait dengan kasus tersebut dan soal identitas pelaku. Sebab, polisi bakal melakukan rillis kasus ini pada Jumat (13/11/2020) besok.

“Rencana akan dirilis besok,” tutup dia.

Sebagai informasi, ketika MM (48) ditusuk oleh orang tidak dikenal di depan Halte kawasan Palmerah, Jakarta Pusat pada Sabtu (7/11/2020) kemarin, ingin menyaksikan debat Calon Walikota Makassar. Ia mendapatkan luka tusukan di bagian punggu bawahnya.

Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit setelah warga sekitar melihat aksi kejahatan tersebut. (Nugroho)

Leave a Reply