Viral di Medsos, Polsek Pulo Gadung Tangkap Pencuri Spion Mobil Pajero

PORTALKRIMINAL.ID – JAKARTA: Kepolisian Sektor Pulo Gadung menangkap 2 pelaku pencuri kaca spion mobil Pajero yang viral di media sosial. Kedua pelaku ditangkap di daerah Jakarta Utara, Selasa (1/12/2020).

Kapolsek Pulo Gadung Kompol Beddy Suwendi menyampaikan pelaku pencurian mencopot spion mobil Pajero di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur, pada hari Minggu (29/11/2020). 

“Kedua pelaku sudah kami tangkap. Waktu beraksi cepat kurang dari satu menit, kedua spion sudah tercopot dan pelaku kabur,” ujar Beddy, Selasa (1/12/2020).

Menurut Beddy, mereka ditangkap di rumahnya di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Para tersangka pencuri spion mobil Pajero di luar pagar di Jalan Kayu Putih VII, Pulo Gadung siang bolong.

“Sebelum mencopot spion, kedua tersangka memetakan lokasi sekitar incaran dengan mengendarai sepeda motor. Saat ini pelaku masih diperiksa,” kata Beddy.

Lanjut Beddy, Setelah memastikan kondisi aman dan sepi, salah satu tersangka dengan sigap mencopot spion mobil korban.

Aksi pelaku terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Plat motor yang dikendarai para tersangka terlihat jelas, membuat polisi dengan mudah menangkap kedua pelaku.  (Amin)

Leave a Reply