Polsek Tanah Abang Selidiki Kasus Pencurian Pakai Jaket Ojol dan Bawa Senpi

PORTALKRIMINAL.ID – JAKARTA: Kapolsek Tanah Abang AKBP Singgih Hermawan mengatakan, pihaknya terus menyelidiki kasus pencurian dengan menggunakan jaket Ojol dan membawa senjata api.
Menurutnya, setelah kabar itu viral, anggota langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Setelah viral kami cek ke TKP, dan sekarang sedang dalam penyelidikan,” kata Singgih saat dihubungi, Rabu (16/12/2020).

Ia menyayangkan, pihak korban hingga kini belum membuat laporan kepolisian. Padahal kejadian pada Jumat 11 Desember 2020 lalu.

“Kejadian hari Jumat, tapi korban belum melapor,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Seorang pencuri yang mengenakan jaket driver ojek online (ojol) beraksi di Kebon Kacang 17 No 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pelaku juga membawa senjata api dalam menjalankan aksinya.

Aksi pencuri berseragam ojek online ini diunggah akun Instagram @jakartainformasi. Dalam video yang diunggah akun @jakartainformasi itu terlihat seorang pria memakai jaket ojol tampak membawa tiga buah plastik besar.

Disana dia tampak berdebat dengan seseorang yang tak terlihat dalam frame video. Tak lama pelaku lantas mengeluarkan benda diduga pistol ke arah berlawanan. Belum tau pasti apa isi dari plastik dan apakah benda itu merupakan pistol. Meski demikian, video itu telah berdar di dunia maya. (Baca: Tidak Ditahan, 5 Pengikut Habib Rizieq Diminta Wajib Lapor Seminggu 2 Kali)

“Pencurian 3 kantong plastik baju di gudang baju area kebon kacang 17 No 3, tanah abang sekitar jam 9 pagi. Pelaku memakai seragam baju gojek dan membawa senjata api,” katanya dalam caption. Beragam komentar kemudian diungkapkan sejumlah orang. Mereka tampak ketakutan dengan aksi itu. (Nugroho)

Leave a Reply