Polsek Senen Tangkap Pelaku Penganiyaan

PORTALKRIMINAL.ID – JAKARTA: Seorang pria bernama Sulaeman (36) harus kehilangan tangan kirinya setelah ditebas dengan parang oleh pria bernama Priyadi (30) di Pasar Kenari Lama, Senen Jakarta Pusat Selasa (5/1/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono menerangkan, keributan antara korban dan pelaku karena adanya dendam lama yang belum diselesaikan. Sehingga pelaku datang mencari korban dan langsung membacoknya.

“Kami mendapat laporan dari masyarakat di TKP bahwa telah terjadi kasus penganiayaan terhadap korban yang dilakukan oleh pelaku dengan membacok korban sehingga korban mengalami lengan tangan kiri putus akibat tebasan senjata tajam tersebut,” ujar Ewo kepada wartawan Selasa (5/1/2021).

Ewo melanjutkan, saat itu ada anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Pusat yang sedang patroli. Kemudian, Satpol PP mengamankan pelaku dan membawanya ke Polsek Senen untuk diproses secara hukum.

“Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan media,” tegas dia.

Kini, kata Ewo pihaknya masih mendalami dengan memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi dan juga meneriksa pelaku secara intensif.

“Belum, kami masih periksa dulu ya. Nanti kalau sudah selesai kami sampaikan,” tutup dia.(Nugroho)

Leave a Reply