Kapolsek Tanah Abang Sebut Oknum Polisi yang Masuk ke Rumah Wanita Sudah Lama Dipecat

HEADLINE KRIMUM

PORTALKRIMINAL.ID – JAKARTA: Seorang pria diamankan Polsek Metro Tanah Abang buntut nekat memanjat pagar kos-kosan di kawasan Jalan Kebon Kacang II Rw 02, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 26 Februari 2021 subuh tadi. Penghuni kos menduga pria berinisial PN itu adalah pencuri.

Adanya kejadian ini dibenarkan oleh polisi. Kapolsek Metro Tanah Abang, Komisaris Polisi Singgih Hermawan mengatakan pria tersebut nekat memanjat pagar karena ingin bertemu dengan perempuan 25 tahun bernama Farra yang menyewa kamar kos disana. Tapi karena dia masuk dengan cara memanjat, maka penghuni kos menduganya mau mencuri.

“Ini lompat pagar mencari Farra, teriak-teriak disitu Farra dimana, gak ada, dia berusaha mencongkel pintu kamarnya Farra,” kata dia kepada wartawan, Jumat 26 Februari 2021.

Usut punya usut, pria ini ternyata merupakan oknum anggota polisi. Tapi, menurut Singgih pria ini telah dipecat tidak dengan hormat. Kata Singgih, pria ini merupakan oknum anggota Polres Metro Jakarta Utara. Namun, dipecat karena apa Singgih mengaku tak bisa menjawab karena bukan wewenangnya.

Hanya saya, diduga pelaku di PTDH karena masalah pribadi dengan Farra ini. Dia memastikan pelaku tidak sempat berbuat apa-apa selama di kos-kosan tersebut karena lebih dulu diamankan. Kini, yang bersangkutan masih diperiksa intensif terkait perbuatannya itu.

“Dia di PTDH dari Polres Jakut masalah pribadi dengan Farra ini,” katanya (Nugroho)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *