Polres Metro Jakbar Tangkap Bandar Ganja 115 Kg Dalam Drum di Sumut

HEADLINE NARKOBA

PORTALKRIMINAL.ID – JAKARTA: Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menangkap F bandar ganja 115 Kg dengan modus dimasukan ke dalam 3 drum di salah satu lokasi daerah Sumatera Utara.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan pihaknya baru saja menangkap bandar besar narkoba jenis Ganja berinisial F.

“Benar, kami baru saja menangkap bandar besar berinisial F di Sumatera Utara,” kata Ady, Selasa (2/3/2021).

Sementara itu, AKBP Ronaldo Maradona belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena pihaknya masih akan kembangkan kasus tersebut. Pasalnya, ia menduga ada pelaku lain terlibat dalam peredaran ganja 115 Kg modus dalam drum.

“Kami akan terus kembangkan untuk menangkap pelaku lain. Kami akan terus perangi narkoba ini sampai ke akar-akarnya,” ucap Ronaldo.

Sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menciduk kurir ganja 115 kg berinisial PYP (25) dan pemesan ganja 115 kg berinisial DK (26) di kawasan Depok, Jawa Barat, pada (16/2/2021) lalu.

Keduanya menggunakan 3 drum besar yang diisi tanah untuk kelabui petugas kepolisian saat kirim paket besar narkotika jenis ganja. (Amin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *