Sebelum Tewas Ditembak, Terduga Teroris Todongkan Senjata Api ke Petugas Piket Mabes Polri

HEADLINE TERORIS

PORTALKRIMINAL.ID – JAKARTA: Sebelum terduga teroris tewas, terdengar 5 letusan tembakan. Demikian video yang beredar yang diterima redaksi Portalkriminal, Rabu (31/3/2021) sore.

Video yang pertama berdurasi 0,34 detik tersebut, disamping terdengar suara letusan,  terlihat seorang terduga teroris tewas di Mabes Polri, tak jauh dari pintu gerbang utama dekat gedung Bareskrim.

Terduga teroris tersebut berpakaian hitam, bagian atasnya warna biru. Sebelum menghembuskan nafasnya, sosok misterius ini kelihatan mundar mandir menyari sasaran.

Kemudian pada video kedua berdurasi 1:13 detik, teduga teroris tersebut terlihat mengacungkan senjata api yang diarahkan kepada petugas piket.

Namun, terlihat 2 petugas piket tersebut sempat keluar dan melihat terduga teroris tersebut mengacungkan senjata api ke arah mereka dan akhirnya masuk ke dalam.

Hingga saat ini, Portalkriminal sedang melakukan konfirmasi terhadap aksi nekat itu di Mabes Polri. Baik kronologi dan motifnya.

Sebelumnya, pada Minggu (28/3/3021)  terduga teroris tewas melakukan aksi bom bunuh diri di halaman Gereja Katedral Makassar. 2 terduga teroris tewas dan belasan orang terluka.

Kemudian Densus 88 menangkap jaringan  JAD sebanyak puluhan teroris dan mengamankannya barang bukti bom aktif dari berbagai daerah. (Amin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *