UMUM  

Polisi Masih Selidiki Pengemudi Bawa Senpi yang Viral di Medsos

PORTALKRIMINAL.ID – JAKARTA: Satreskrim Polres Jakarta Timur masih menyelidiki pengemudi mobil Fortuner bernomor polisi B 1673 SJ yang mengeluarkan senjata api, saat cekcok dengan sejumlah pengendara lain di Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021) dini hari.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang pengendara mobil Fortuner bernomor polisi B 1673 SJV membuka kaca lalu meneriaki sejumlah pengendara motor.

Pengendara mobil tersebut tampak memegang sepucuk senjata dan kemudian mengacungkannya kepada para pemotor di lokasi. Dalam keterangan video dijelaskan bahwa pengendara mobil tak terima diberhentikan oleh pengendara lain, karena diduga menabrak seorang pengendara motor hingga jatuh.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan membenarkan terjadinya aksi penodongan senjata di kawasan Duren Sawit tersebut. Kepolisian sedang melakukan penyelidikan dengan meminta korban membuat laporan polisi dan memberikan keterangan terkait peristiwa itu.

“Sedang kami selidiki. Korbannya lagi kami suruh buat laporan,” ujar Indra, Jumat (2/4/2021).

Pihaknya juga sudah mengantongi nomor polisi mobil pelaku penodongan senjata dan berupaya melacak keberadaannya.

“Plat nomor mobil sudah kami pegang. Kami belum tahu, apakah pengendara ini pemilik mobil atau orang lain,” tuturnya. (Amin)

Leave a Reply