Polisi Tangkap Koboi Pamer Senjata Api di Parkiran Mal Jakarta Selatan

PORTALKRIMINAL.ID – JAKARTA: Tim Gakkum Dilantas dan Jatanras Polda Metro Jaya telah menangkap MFA kelahiran 1986 yang videonya viral di medsos saat mengeluarkan senjata api. MFA ditangkap di parkiran salah satu Mall di Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan video viral di medsos pengemudi mengeluarkan sepucuk senjata api di kendaraan Fortuner hitam dengan plat B 1673 SJV, setelah diduga menyenggol pengemudi motor di traffic light, Jumat (2/4/2021).

“Kemudian ada warga yang meminta pengemudi mobil untuk turun dan sebagian lagi warga mencegat pengemudi. Namun pengemudi tidak mau turun, kemudian mengeluarkan senjata api,” katanya.

Tambah Kabid Humas PMJ, memastikan pihaknya telah mengangkap pengendara yang mengacungkan senjata di kawasan Duren Sawit, Jakarta timur.

“Ada salah satu warga yang membuat video tersebut. Aksi pelaku dari mobil Fortuner dengan nomor polisi B 1673 SJV terekam dan viral di media sosial. Diketahui aksi terjadi dinihari tadi sekitar pukul  01.00 WIB,” terang Yusri.

Berdasarkan plat nomor polisi mobil diketahui milik ibu Silvi saudaranya MFA, beralamat di Kompleks Perumahan Jl.Rawa Simpruk I Rt.03/05, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi ibu Silvi, diketahui keberadaan MFA dan polisi berhasil menangkap MFA. Pelaku kemudian diamankan di Polda Metro Jaya dan tengah menjalani pemeriksaan.

“Sekarang sudah kita hadirkan di Polda Metro Jaya untuk kita lakukan pemeriksaan, melakukan pendalaman,” pungkas Yusri. (Amin)

Leave a Reply