Security Bandara KNIA Gagalkan 2 Kg Sabu Disimpan Dalam Sepatu

HEADLINE NARKOBA

PORTALKRIMINAL.ID -MEDAN:
Petugas keamanan bandara Kualanamu Internasional gagalkan upaya penyelundupan narkotika jenis sabu-sabu seberat 2,04 Kilo gram yang adibawa oleh dua orang pria calon penumpang Air Asia dari Medan menuju Jakarta. Senin (5/4/21) pukul 8.40 WIB.

Kedua pelaku berinisial EPA (31) dan seorang rekanya berinisial SK (31) warga Desa Tanjung Bali, Kabupaten Musi Banyuasin. Keduanya diamankan karena kecurigaan petugas keamanan bandara yang melihat gerak-geriknya yang mencurigakan.

Senior Manager Operation and Service Banadara Kuala Namu ( KNIA ), Agoes Acoen saat dikonfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp membenarkan penangkapan terhadap kedua pelaku.

“Kedua pelakunya kita amankan di SCP Central lantai 2, hal ini berdasarkan kecurigaan petugas kami yang menaruh rasa curiga pada gerak-gerik mereka, kemudian petugas kami langsung membawa pelaku ke ruang pemeriksaan dan saat digeledah didapati 2 kg sabu yang disembunyikan dalam sepatu mereka, “ucap Agoes.

Lanjutnya lagi, rencananya mereka akan berangkat dari Medan menuju ke Jakarta dengan menumpang pesawat Air Asia.

“Selanjutnya barang bukti dan kedua pelaku kita serahkan ke Ditresnarkoba Polda Sumatera Utara untuk di proses hukum, “pungkas Senior Manager Bandara Kualanamu Internasional. (Jos).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *