Terungkap Saat Olah TKP, MRR Dihabisi Lawan Main Futsal di Kalideres

HEADLINE KRIMUM

PORTALKRIMINAL.ID-JAKARTA: Tewasnya Muhammad Rehan Rahmat (MRR) terungkap saat polisi melakukan olah TKP di Kampung Bulak Teko, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (20/4/2021) malam. Korban dihabisi oleh lawan main futsal karena menolak membayar sewa lapangan sebesar Rp 200.000.

Menurut Kanit Kriminal Umum Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKP Dimitri Mahendra yang memimpin olah TKP tersebut, pihaknya menggelar olah TKP sebagai upaya menjadikan kasus 
pembunuhan ini terang menderang.

“Subnit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat bersama Unit Reskrim Polsek Kalideres di TKP telah mendapatkan keterangan sejumlah saksi,” jelas Dimitri.

Dikatakan Dimitri, kasus tewasnya MRR  dipicu karena masalah pertandingan Futsal di mana kelompok korban mengalahkan kelompok pelaku.”Sebelum bertanding, dua kelompok itu sepakat yang kalah membayar sewa lapangan futsal. Tapi ketika kelompok korban menang, lawannya menolak membayar Rp 200.000,” kata Dimitri.

Masih di lokasi olah TKP, Kanit Reskrim Polsek Kalideres, Iptu Ahmad Haris Sanjaya mengatakan antara MRR dan pelaku tidak saling mengenal. “Korban yang sedang mengendarai sepeda motor dikejar pelaku dan ketika MRR terjatuh langsung ditusuk di bagian punggung. Setelah itu pelaku kabur meninggalkan korban tergeletak sekarat,” tutur Haris Sanjaya.

Pada saat korban tergeletak di jalan, sambung Haris Sanjaya, lalu ditolong warga dibawa ke rumah sakit. Namun penjelasan dokter di RS Mitra Keluarga Kalideres, korban telah meninggal dunia saat dalam perjalanan.

Sementara Kasubnit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat,  Ipda Rizky Ali Akbar menambahkan, mendapat keterangan dari saksi, pada  pertandingan itu ada uang taruhan senilai Rp 300.000. Dan korbannya ternyata bukan hanya MRR, tapi ada saksi lain berinisial NW juga terluka di bagian tangannya. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *