Pembunuhan di Kalideres, Pengacara Korban: Almarhum Kiper Futsal Terbaik

HEADLINE KRIMUM

PORTALKRIMINALID-JAKARTA :”Kami dari kantor hukum Marslaw sebagai pengacara dari pihak korban sangat mengapresiasi kinerja Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, yang dengan kerja cepat berhasil menangkap pelaku pembunuh Muhammad Rehan Rahmat (MRR),” ungkap H.Sarmili SH yang ditemui Kamis (22/4/2021) siang.

Sarmili mengatakan, keluarga MRR mempercayakan dirinya untuk membantu apabila kasus pembunuhan itu digelar di pengadilan. Harapan keluarga,  nantinya pelaku dapat dihukum sesuai perbuatannya.

Dijelaskan pengacara yang juga sebagai pembina ormas Bang Japar Indonesia (BJI), korban adalah  anak dari keluarga Ujang Rahmat. Ada empat saudara, tiga adik-adik korban bersama ibunya yang sudah bercerai dengan Ujang Rahmat. “Hanya almarhum yang ikut ayahnya,” kata Sarmili yang menambahkan bahwa almarhum di tim futsal dikenal sebagai kiper terbaik. 

Sedangkan beberapa tim futsal yang pernah dibantu pertandingannya oleh korban akan mengadakan pertandingan kehormatan laga dan amal mengenang almarhum Muhammad Rehan Rahmat yang akan berlangsung di lapangan futsal Citra 1, Minggu (25/4/2021) sekitar Pk 15:30 WIB. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *