Janda Disekap Pacarnya 3 Hari, Leher Dirantai

PORTALKRIMINAL.ID -MEDAN: Seorang janda mendapat perlakuan tidak manusiawi dari pacarnya yang masih bujangan. Selama 3 hari disekap di kamar kost dengan kondisi leher dirantai dan disiksa hingga sekujur tubuhnya lebam membiru dan mata serta mulut bengkak.

Peristiwa itu baru diketahui warga setelah korban, RS (33) berhasil melarikan diri dan mengadu kepada warga sekitar yang kemudian diteruskan ke Kepala Lingkungan (Kepling) setempat dan pihak kepolisian.

Kini, janda anak satu itu harus mendapat perawatan intensif di RS Bhayangkara Medan. Sementara tersangka MPS (44) warga di kawasan Percut Sei Tuan, diamankan Polsek Medan Area.

Peristiwa penyekapan itu terjadi di salah satu rumah kost yang dihuni korban di kawasan Medan Denai Sumut.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengakui peristiwa tersebut dan korban sedang menjalani perawatan di RS Bhayangkara sementara tersangka sudah dilakukan penahanan.

“Motifnya masih didalami namun ada kecurigaan karena tersangka cemburu,” katanya didampingi Kanit Reskrim Iptu Rianto, Jumat (23/4).

“Korban mengaku disekap selama 3 hari dengan posisi leher dirantai pacarnya di rumah kos,” ungkapnya.

Disebutkan, selama 3 hari disekap, korban RS (33) mengalami penyiksaan yang cukup keji. Tersangka menganiaya korban dengan menggunakan rantai sepeda motor kemudian dipukuli dengan benda keras.

“Seluruh badan korban memar membiru, mulut dan matatanya bengkak maka dia harus segera kita bawa berobat ke rumah sakit,” jelasnya.

Korban berhasil melarikan diri dari tempat penyekapan pada Jumat (23/4) sekitar pukul 05.00 wib, yang kemudian diselamatkan Kepling setempat.(jos).

Leave a Reply