UMUM  

5 Tahanan BNNP Sumut Kabur

PORTALKRIMINAL.ID – MEDAN: Lima tahanan Badan Narkotik Nasional Propinsi (BNNP) Sumut, melarikan diri dari dalam tahanan. Para tersangka kasus narkoba itu melarikan diri setelah merusak jerjak RTP, Minggu (16/5) sekira pukul 01.30 wib.

Kelima tahanan itu adalah Rahmat Hidayatulloh alias Muhammad Isbandi, Zulfikar, Muhammad Junaidi, Irwanda, dan Marzuki Ahmad. Mereka berasal dari sejumlah daerah berbeda seperti Kabupaten Batu Bara, Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Bireun, dan Kota Batam.

Kabid Humas Poldasu Kombes Hadi Wahyudi yang dikonfirmasi membenarkan kaburnya 5 Tahanan narkona dari RTP BNNP Sumut.

“Badanan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara telah berkoordinasi dengan Polda Sumatera Utara terkait dengan kaburnya lima tahanan BNN Provinsi Sumut,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Minggu (16/5/21).

Juru bicara Poldasu itu mengaku belum mengetahui modus para tahanan melarikan diri. “Kita sudah dapat informasi, data pasti dan motif melarikan diri dari tahanan akan kita informasikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Diketahui, lima tahanan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara (Sumut) kabur dari ruang tahanan BNNP Sumut pada, Minggu (16/5/21) sekira pukul 01.30 WIB. (jos).

Leave a Reply