Mengantisipasi Kasus Covid-19, Warga Mau ke Wisata Tanjung Pasir Diputar Balik Pulang

PORTALKRIMINAL.ID-TANGERANG: Jajaran Polsek Teluknaga dan Polres Metro Tangerang Kota, mengarahkan kembali pulang bagi warga yang akan ke tempat wisata Pantai Tanjung Pasir Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/5/2021) siang. Pelarangan tersebut berdasarkan instruksi Gubernur Banten .

Dijelaskan Kapolsek Teluknaga AKP Antonius, untuk mengantisipasi semakin banyaknya masyarakat datang ke Pantai Tanjung Pasir, pihaknya melaksakan penyekatan arus wisatawan untuk diputar balik pulang karena masih diberlakukan pelarangan atas instruksi Gubernur Banten Wahidin Halim. 

Dijelaskan kapolsek, pelarangan warga masyarakat yang akan memasuki  obyek wisata Pantai Tanjung Pasir berlaku sampai tanggal 30 Mei 2021. “Setiap hari,  selama ditutupnya aparat kepolisian dan Tiga Pilar Kecamatan Teluknaga, menjaga ketat obyek wisata,” tegasnya.  

Ditambahkan Antonius, pihaknya meminta pengertian kepada  masyarakat untuk mematuhi larangan masuk ke obyek wisata itu, tujuannya menjaga terjadinya kerumunan. “Mari kita sama-sama berupaya untuk memutus mata rantai Covid-19,” imbuh kapolsek. (Warto)

Leave a Reply