Kapolsek Cibarusah Bekasi Mengecek Warga Baru Pulang Mudik Lebaran

PORTALKRIMINAL.ID-BEKASI: Kapolsek Cibarusah Polres Metro Bekasi, AKP Josman Harianja bersama Tiga Pilar mengecek kesehatan warga Desa Sindang Mulya,  yang baru pulang berlebaran di kampung halaman.

“Ibu, kami dari Polsek Cibarusah bersama Tiga Pilar datang ke sini untuk mengecek kesehatan warga khususnya yang baru pulang habis merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman,” demikian kata kapolsek kepada seorang ibu muda yang menyambutnya, Senin (24/5/2021) siang.

Kapolsek mengatakan kepada ibu tersebut, apabila ada anggota keluarga kurang sehat dan bergejala Covid-19 segera menghubungi Bhabinkamtibmas yang berada di Desa Sindang Mulya. “Kami 24 jam melayani masyarakat khususnya terkait penanganan Covid-19 guna memutus mata rantai penularan virus Corona,” ujarnya.

“Alhamdulillah, kami sekeluarga sehat wal afiat dan saat perjalanan pulang ke Bekasi, kami sudah ditest swab antigen,” ucap wanita muda yang mengaku berlebaran di salah satu kota di Jawa Tengah. 

Kapolsek Cibarusah, AKP Josman Harianja pada kegiatan lengecekan tersebut didampingi Wakapolsek Iptu Jamil, Bhabinkamtibmas  Bripka Rudyanto dan Babinsa Serda Sutirsno. (Warto)

Leave a Reply