Warga Terdampak Covid-19 Terima Sembako dari Kapolsek Cibarusah Bekasi

PORTALKRIMINAL.ID-BEKASI:  Warga terdampak Covid-19 menerima sembako dari Kapolsek Cibarusah Bekasi Polres Metro Bekasi, AKP Josman Harianja. Pada acara yang berlangsung di Posko Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 03, Kampung Cibeber, Desa Bojongmangu Kec. Bojongmangu, Kab. Bekasi, Selasa (35/5/2021) sore.

Pada kesempatan itu, kapolsek didampingi Wakapolsek Iptu Jamil Supriyadi menyerahkan bantuan alat medis berupa APD sebanyak 10 pcs, masker 10 box,  alat test swab antigen sebanyak 50 pcs dan sarung tangan medis kepada Kepala Desa Bojongmangu, Ibut Jari dihadiri Agus Munandar Ketua KTJ RW03 Desa Bojongmangu.

“Pemberian sembako dari kami merupakan kepedulian Polri kepada warga kurang mampu yang terdampak di masa pandemi Covid-19. “Semoga paket sembako dari kami bermanfaat bagi warga di sini,” ungkap Josman.

Kapolsek dan jajarannya mengatakan, atas instruksi Kapolda Metto Jaya, Irjen Pol M Fadil Imran, untuk menekan kasus Covid-19 diimbau kepada seluruh masyarakat patuh menerapkan protokol kesehatan baik di dalam keluarga mau pun lingkungan dengan disiplin 5 M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.(Warto)

Leave a Reply