Jumat Keliling Kapolsek Palmerah: Warga Pulang Berlebaran Wajib Swab Antigen

PORTALKRIMINAL.ID -JAKARTA: Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Agus Widartono mengimbau kepada warga masyarakat melalui RT/RW atau jajaran Bhabinkamtibmas apabila ada pemudik habis berlebaran di kampung halaman wajib test swab antigen.

Menurut mantan Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat itu,  warga yang pulang mudik setiba di rumah  agar menunjukkan keterangan hasil swab dengan hasil negatif Covid-19 kepada TR/RW. “Bagi yang belum swab bisa langsung ke puskesmas  sudah disediakan oleh pemerintah gratis,” ujar Agus, Jumat (27/5/2021) siang.

Dikatakan kapolsek, pandemi Covid-19 belum berakhir. Sebagai upaya memutus mata rantai vìrus Corona, peran masyarakat sangat besar. Antara lain setiap saat harus patuh pada anjuran pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan. Tetap melaksanakan kebiasaan 3 M dengan Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan pakai sabun.

Ditambahkannya, untuk sementara ini warga Pamerah tidak menggelar acara halal bil halal dulu.”Cukup pakai whatsApp saja,” ucapnya. Kapolsek  menyampaikan pesan kamtibmas sebelum shalat Jumat di mulai di Masjid Nuril Amal di Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat. (Warto)

Leave a Reply