Seorang Nenek Bersimbah Darah Dianiaya Anak Angkat Gunakan Sajam di Deli Serdang

PORTALKRIMINALMID -DELI SERDANG: Seorang nenek bersimbah darah dianiaya anak angkatnya sendiri dengan menggunakan senjata tajam. Beruntung para Jiran segera memberi pertolongan sehingga nyawa korban terselamatkan dan menangkap serta menyerahkan tersangka ke polisi, Jumat (28/5) subuh.

Korban, Supiatik, (65) warga Dusun Rahayu Desa Tanjung Mulia Kec. Pagar Merbau Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Akibat peristiwa tersebut korban harus dilarikan ke RSUD Deli Serdang guna diberi pertolongan karena mengalami luka robek pada bagian hidung hingga pipi, luka robek pada pelipis, luka robek pada bagian kepala dan luka robek pada tangan sebelah kiri.

Informasi dihimpun, pelaku Armansyah Sembiring (28) alias Mansyah yang tak lain anak angkat korban itu tega menganiaya orang tuanya sendiri dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau arit.

Suara minta tolong terdengar oleh warga sekitar rumah korban sehingga jiran tetangga langsung mendatangi rumah korban dan melihat korban sudah bersimbah darah di ruang tamu rumahnya.

Sedangkan pelaku langsung diamankan warga sekitar dan sebagian warga melaporkannya ke Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang guna mengamankan pelaku ke komando guna menghindari amuk warga.

Kapolsek Pagar Merbau Iptu Ivan Sitompul, SH ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut namun dia belum dapat menjelaskan motif penganiayaan itu karena tersangka masih dalam proses pemeriksaan.
” Masih di intensifkan pemeriksaannya”, singkat Kapolsek. (jos).

Leave a Reply