Untuk Kesekian Kali, Pedagang dan Pengunjung Pasar Sukabungah Bekasi Diswab Antigen

PORTALKRIMINAL.ID-BEKASI: Untuk kesekian kalinya pedagang dan pengunjung Pasar Sukabungah, Kecamatan Bojongmangu, Kab. Bekasi, dilakukan pengecekan kesehatan oleh petugas medis puskesmas setempat, Senin (31/5/2021) pagi. Setelah 43 orang diswab antigen, hasilnya negatif Covid-19.

Kapolsek Cibarusah Polresta Bekasi, AKP Josman Harianja menjelaskan,  petugas gabungan terdiri dari TNI-Polri dan Dinkes serta PKM Kecamatan Bojongmangu,  menyampaikan imbauan protokol kesehatan Covid-19 dan meminta para pedagang dan pengunjung pasar melakukan pengecekan kesehatan.

Masih menurut kapolsek, para  pedagang dan pengunjung diharapkan tidak menolak dilakukan swab antigen yang tidak dipungut biaya itu. Dijelaskan Harianja, anggotanya bernama Bripka Didin Kurnia  Bhabinkamtibmas Desa Sukabungah lewat pengeras suara mengucapkan terima kepada pedagang dan pengunjung yang bersedia diswab antigen.

Sementara itu, dari pemeriksaan tersebut, 43 orang hasilnya negatif Covid-19. Kegiatan dipimpin Kanit Sabhara Polsek Cibarusah Ipda Indradi, melaksanakan swab
menggunakan metode swab antigen statis dan swab antigen secara mobile. (Warto)

Leave a Reply