Polres Jakbar Ringkus Pembakar Tetanga di Banten, Buron 2 Bulan

PORTALKRIMINAL.ID-JAKARTA: Buron selama dua bulan setelah membakar Mulyono tetangganya sendiri hingga tewas di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, akhirnya tersangka TB ditangkap di tempat persembunyiannya di daerah Cibaliyung, Banten. 

Penangkapan  tersebut  dipimpin Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Dimitri Mahendra dan Kasubnit Jatanras Ipda Rizky Ali Akbar serta Kanit Resmob, Iptu Avrilendy. TB mengaku membakar tetangganya pada tanggal 31 Maret 2021 lalu. Mulyono berusia 40 tahun yang dirawat  selama 10 hari di RSUD Cengkareng, akhirnya meninggal dunia.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Joko Dwi Harsono, pelaku pembakaran disergap di sebuah rumah di daerah Cibaliyung, Banten, Senin (31/5/2021) sekitar Pk 04:30 WIB. “Pelaku masih diperiksa. Nanti setelah selesai akan kami rilis,” ujarnya Senin malam.

Sementara AKP Dimitri Mahendra, mengatakan bersama Unit Jatanras, sejak awal pihaknya optimis bahwa kasus yang terjadi di Jalan Bangun Nusa, Cengkareng, Jakarta Barat, itu akan terungkap.”Pelaku ketika ditangkap tidak melawan dan mengakui perbuatannya,” kata Dimitri.(Warto)

Leave a Reply