Swab Antigen di Pasar Cibarusah Bekasi, Kapolsek Marah Lihat Pedagang Tak Pakai Masker

PORTALKRIMINAL.ID-BEKASI : Kapolsek Cibarusah Polrestro Bekasi, AKP Josman Harianja marah melihat pedagang di Pasar Cibarusah tidak pakai masker. Begitu juga pengunjung pasar masih ada yang tidak disiplin dengan protokol kesehatan.

“Kalau masih ada pedagang  di pasar ini yang tidak pakai masker,  kami akan datang setiap hari bersama tenaga kesehatan dan petugas gabungan,” tegas Harianja, Rabu (2/6/2021) pagi  lewat pengeras suara sambil berjalan kaki di sekitar pasar.

Petugas yang ikut rombongan kapolsek, di pasar berpencar mencari pedagang atau pengunjung  yang ketangkap basah tidak pakai masker.”Hayo bapak, dan ibu-ibu yang dibawa ke posko jangan menolak diswab antigen,” ucap kapolsek dengan menyebutkan jumlah yang diswab antigen sebanyak 25 orang. Tapi semuanya negatif Covid-19.

Kesempatan itu, kapolsek didampingi Wakapolsek Iptu Jamil,  Kanit Sabhara Ipda Indradi dan Sukmawan Sekretaris Camat lalu menyampaikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung agar patuh menerapkan  protokol kesehatan. “Siapa lagi kalau bukan kita yang mengakhiri pandemi Covid-19 ini,” ujar kapolsek.

Harianja juga meminta kepada pengelola pasar agar menambah tempat mencuci tangan dan selalu memperhatikan jangan sampai sabun dan airnya habis.(Warto)

Exit mobile version