Polda Metro Rayakan Hari Bhayangkara ke-75 dengan Sederhana

HEADLINE UMUM

PORTALKRIMINAL.ID – JAKARTA: Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran pada hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021, kami rayakan dengan sederhana hanya upacara dilanjutkan syukuran terbatas.

Menurut Fadil, kegiatan untuk memberikan pelayanan dan kegiatan untuk memutus mata rantai Covid-19 itu yang kita maksimalkan dan memperkuat 3T membangun kesadaran untuk taat prokes.

“Kemudian memperbanyak gerai-gerai vaksin baik yang statis maupun mobile jemput bola ke zona merah zona oranye itu yang diperintahkan untuk merayakan hari Bhayangkara tahun ini,” ujar Fadil di Polda Metro Jaya, Kamis (1/7/2021).

Lanjut Fahri, terimakasih selamat hari Bhayangkara ke-75, salam presisi.

Selanjutnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan izinkan saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-75.

Terimakasih atas pengabdian seluruh jajaran kepolisian RI dalam menjaga keamanan, menghadirkan keteguhan mengayomi masyarakat khususnya di masa pandemi sekarang ini.

“Kepolisian RI telah menjadi salah satu garda penting dalam kita sama-sama mengendalikan penyebaran Covid-19, sekaligus juga mengkampanyekan prokes dan melaksanakan vaksinasi,” tuturnya.

Terimakasih atas pengabdian termasuk para keluarga yang telah mendukung di rumah, sehingga suami istri buah ibu bisa menjalankan tugas untuk negara dengan sebaik-baiknya.(Amin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *