7 Kali Beraksi di Tambora, Pelaku Spesialis Curanmor Ditangkap Polisi

PORTALKRIMINAL.ID-JAKARTA: Pengangguran sudah tujuh kali mencuri sepeda motor di wilayah Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, ditangkap polisi. Tersangka JH alias Is (30) mengaku sering menjual kendaraan hasil curian di kawasan Roxy , Jakarta Pusat.

Menurut Kapolsek Tambora, Kompol M.Faruk Raozi, Minggu (7/11/2021) siang, aksi pencurian itu terjadi Sabtu (17/7/2021) lalu. Korbannya Tjung Kelvin warga Jalan Duri Selatan Tambora,  Jakarta Barat, saat itu  melaporkan kejadian itu ke Polsek Tambora. Korban kehilangan dua
sepeda motor sekaligus, yaitu Yamaha Nmax dan Kawasaki Ninja 150 .

Kapolsek menjelaskan, terungkapnya kasus ini setelah anggotanya mendapatkan ciri-ciri pelaku dari rekaman CCTV  di sekitar lokasi kejadian. Selanjutnya anggota Buser dipimpin Iptu Yugo Pambudi, dan Panit Reskrim Iptu Gusti Ngurah Astawa berhasil menangkap pelaku pada hari Jumat (5/11/2021) sekitar Pkl 14:00 WIB, di kawasan Krendang, Tambora.

Masih kata kapolsek, mengapresiasi kerja Iptu Yugo Pambudi yang baru dua minggu menjadi kanit reskrim telah mengungkap kasus yang terjadi empat bulan lalu. Tersangka yang beraksi sesuai rekaman CCTV bersama seorang temannya diketahui beralamat di Jalan Tomang Banjir Kanal Grogol Petamburan, Jakarta Barat. (Warto)

Leave a Reply