Mabok dan Lawan Arus, Tersangka Curanmor Dicokok Polsek Setiabudi

PORTALKRIMINAL ID – JAKARTA: Polres Jakarta Selatan, Reskrim Polsek Setiabudi menangkap pelaku curanmor Asep Rinandi pada 13 November 2021 pukul 03.20 WIB.

Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy menyampaikan piket Sabhara Aipda Wahadi dan Aiptu J. Sitompul telah mengamankan satu orang yang diduga pelaku Curanmor dan menyerahkan kepada piket Reskrim Polsek Setiabudi.

“Pelaku mengendarai sepeda motor (Yamaha Mio) dalam keadaan mabuk dan melawan arah, kemudian pelaku menabrak mobil,” ujar Beddy melalui keterangan tertulis, Sabtu (13/11/2021).

Lanjut Beddy, atas kejadian tersebut pelaku yang mabuk langsung lari dengan meninggalkan motornya di jalan. Kejadian tersebut terlihat oleh piket Sabhara yang sedang patroli lalu anggota sabhara tersebut langsung mengejar dan berhasil menangkap dan mangamankan pelaku.

“Setelah diperiksa ditemukan sebuah kunci Letter T yang disembunyikan pelaku di dalam celana,” kata Beddy yang dikenal dengan sebutan Ratakan.

Pelaku ditangkap di Jl. Minangkabau Kel. Pasar Manggis, Setiabudi, Jaksel. Sedangkan aksi pelaku berdasarkan hasil pemerikaan dilakukan di daerah Cikini, Jakarta Pusat.

“Peran pelaku sebagai joki, sedangkan pemetik masih dalam pengejaran,” tutup Beddy. (Amin)

Leave a Reply