Ditreskrimum Polda Banten Gerebek Panti Pijat Plus-plus

PORTALKRIMINAL.ID-JAKARTA:   Personel Ditreskrimum Polda Banten, menggrebek  sebuah tempat usaha pijat plus-plus di salah satu lokasi pertokoan di Kabupaten Tangerang. Sebanyak 7 orang diamankan, 3 di antara mereka telah ditetapkan sebagai tersangka.

Penggerebekan yang sempat mengundang perhatian warga sekitar, Selasa (30/11/2021) sore itu dipimpin Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Banten, Kompol Herlina Hartarani. Tujuh orang termasuk beberapa pasangan yang ketangkap basah berada di kamar diamankan petugas dibawa ke Polda Banten.

Dirreskrimum Polda Banten, Kombes Pol Ade Rahmat Idnal, menjelaskan penggerebekan di panti pijat plus-plus itu dilakukan atas informasi masyarakat karena telah meresahkan warga sekitar. “Ada 7 orang diamankan di lokasi telah dilakukan pemeriksaan di Polda Banten,” ujar Ade, Rabu (1/12/2021) sore.

Masih menurut Ade,  hasil pemeriksaan penyidik pihaknya telah menetapkan tiga tersangka. “Dari hasil pemeriksaan saksi dan barang bukti penyidik telah menetapkan tiga tersangka masing- masing berinisial AK (35), RA (26) dan TF (20),” sebutnya lagi.

Ade menambahkan, modus ketiga tersangka yaitu menyediakan wanita kemudian menawarkan jasa panti pijat plus-plus kepada pria hidung belang. Ketiga tersangka itu kini ditahan di Rutan Polda Banten untuk penyidikan lebih lanjut.

Mereka dijerat dugaan Tindak Pidana Perdagangan Orang sebagaimana di maksud dalam pasal Pasal 2 atau Pasal 10 UU RI No. 21 tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 3 tahun dan paling lama 15 tahun. (Warto)

Leave a Reply