Pesan Kapolsek Kalideres ke Warga: Perayaan Tahun Baru di Rumah Saja dan Tetap Patuhi Prokes

PORTALKRIMINAL.ID-JAKARTA: Menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru)   2021-2022 mendatang,  Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, AKP Hasoloan Situmorang menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar pada kedua perayaan itu tidak euforia, diam di rumah saja dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu dikatakan kapolsek kepada para awak media Rabu (1/12/2021) siang. “Kami berharap warga Kecamatan Kalideres tetap sehat dan mematuhi anjuran pemerintah,” ujarnya.

Menurut Hasoloan, pandemi Covid-19 sampai sekarang belum berakhir. “Meskipun begitu, kita tidak harapkan terjadi  lonjakan ketika melewati Nataru yang akan datang,” ujarnya lagi. 

Ditambahkan kapolsek, pihaknya berterima kasih kepada para awak media yang selama ini banyak membantu menyampaikan pesan kamtibmas baik dari Polsek Kalideres atau Polres Metro Jakarta Barat.

Kesempatan itu kapolsek memberikan paket sembako kepada  wartawan yang hadir,  dan mengingatkan kepada rekan-rekan wartawan untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Sementara itu Hery Lubis, satu wartawan mengucapkan terima kasih kepada kapolsek  atas perhatiannya kepada awak media yang selama ini telah bersinergi dengàn baik. (Warto)

Leave a Reply