Polres Jakarta Pusat ‘Wisuda’ Sejumlah Anggota Polri dan PNS yang Pensiun

PORTALKRIMINAL.ID -JAKARTA- Momen perpisahan selalu mengundang rasa haru, terlebih saat meninggalkan pekerjaan yang telah digeluti selama puluhan tahun. Polres Metro Jakarta Pusat menyelenggarakan acara wisuda purna bhakti Polri dan PNS yang dilaksanakan di Aula Lt. 6 kantor Polres, Selasa (30/11/21).

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi, S.I.K., M.H. melepas 59 wisuda purna bakti Polri dan PNS di Aula Lantai 6 Polres Metro Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya yang dilapisi dengan rasa haru, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan bahwa sebenarnya kita sebagai prajurit tidak pernah berpulang tetapi sengaja menyisihkan diri untuk memberi kesempatan pada generasi muda.

“Tidak akan pernah menganggap bahwa rekan-rekan ini keluar dari Polres Jakarta Pusat. Ngga. Karena memang kita kasih kesempatan kepada yang muda-muda karena suatu saat kita akan pensiun.” ujar Hengki.

Kombes Pol Hengki Haryadi menyampaikan bahwa setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya dan kepada para purna bakti untuk tetap semangat dan terus menjalin komunikasi.

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk penghargaan kepada para anggota Polri dan PNS yang telah memasuki masa purna bakti. Purna bakti bukan berarti seluruh rutinitas berakhir, tetapi ini merupakan kesempatan baru untuk menjalani kehidupan yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Dengan perasaan haru dan bahagia,  perwakilan personil purna bakti menyampaikan rasa terima kasih kepada pimpinan dan rekan-rekan anggota lainnya serta rasa bangganya karena telah mendedikasikan diri dan membangun Polres Metro Jakarta Pusat menjadi sebagus ini dan juga memberikan harapan-harapan baik untuk Polres Metro Jakarta Pusat ke depannya. (Nugroho)

Leave a Reply