Polsek Cengkareng Ungkap Kasus Cabul Anak Belasan Tahun, Korban 7 Lelaki dan 3 Perempuan

PORTALKRIMINAL.ID-JAKARTA: Unit Reskrim Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, mengungkap kasus pencabulan dilakukan anak lelaki di bawah umur. Dari 10 korban, sudah 9 anak yang telah divisum. Pelaku masih diminta keterangan di kantor polisi tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Iptu Bintang, yang dikonfirmasi, Senin (20/12/2021) sore,  membenarkan pihaknya menangani kasus pencabulan di daerah Rawa Buaya, Jakarta Barat, yang dilakukan seorang anak lelaki berusia sekitar 15 tahun dengan korbannya 10 anak terdiri dari 7 laki-laki dan 3 perempuan.

“Sudah 9 korban divisum. Sedangkan satu korban lagi belum divisum karena baru dikhitan,” kata Bintang yang akan merilis kasus ini dalam waktu dekat.

Dijelaskan Bintang, kasus ini terungkap setelah adanya salah satu korban mengadu kepada orang tuanya. Selanjutnya orang tua korban tadi melapor ke Pak RT. “Saat itulah semua korban dikumpulkan termasuk anak yang diduga sebagai pelakunya,” papar kanit reskrim.

Masih menurut kanit reskrim, khawatir terjadi sesuatu tak diinginkan, Unit Reskrim Polsek Cengkareng yang menerima laporan dari masyarakat segera  ke lokasi kejadian mengamankan pelaku dan para korban ke kantor polisi tersebut. Para korban berusia di bawah 15 tahun. (Warto)

Leave a Reply