Rampok Teman Kencan, Bandit Didor Polisi

PORTALKRIMINAL.ID -MEDAN: Kasus perampokan disertai dengan penganiayaan berat yang menimpa seorang wanita bernama Indah Khairani (26) warga Kecamatan Medan Barat yang terjadi di Jalan Yos Soedarso, tepat di depan sekolah Darma Wangsa Selasa (21/12/2021) sekira pukul 2.30 WIB lalu, berhasil diendus Polisi.

MF yang merupakan teman korban sendiri, terpaksa dilumpuhkan petugas Reskrim Polrestabes Medan. Tersangka selain menikam Indah Khairani hingga 10 tikaman, juga melarikan mobil Honda BRIO BK 1273 ZA dan 1 unit handphone milik korban.

“Tersangka MF ditangkap Satreskrim Polrestabes Medan bersama Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Utara di kawasan Belawan, namun saat itu ia (pelaku) berusaha melarikan diri dan melawan petugas hingga akhirnya terpaksa dilumpuhkan dengan 2 tembakan pada kedua kakinya,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M.Firdaus, Rabu (22/12/21) sore.

Katanya lagi, selain pelaku, ada seorang lagi yang kini masih diperiksa yang diamankan pada saat penangkapan.

“Tersangka kita ancam dengan pasal 365 ayat 2 dengan ancaman 12 tahun penjara,”tegas Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

Sebelumnya, Indah Khairani bersama tersangka M.Faris yang sudah lama tidak bertemu sepakat bersua di depan Pajak USU, Jalan Jamin Ginting sekira pukul 10.30 WIB

Selanjutnya keduanya dengan menggunakan mobil Brio warna merah, BK 1273 ZA, milik Indah Khairabi berangkat menuju Jalan Bambu Medan, untuk makan kerang rebus.

Usai makan kerang, lalu mereka
berjalan-jalan mengitari kota Medan.

Kemudian, setibanya di Jl.Uos Sudarso depan Univ Dharma Wangsa, tersangka menghentikan laju mobil dan turun dengan alasan mengambil sesuatu dari bagasi mobil.

Ternyata, tersangka mengambil pisau lalu menghujamkan 10 tikaman. Korban selamat setelah melompat dari dalam. Kemudian, tersangka meninggalkan korban dengan melarikan mobil milik korban.(jos)

Leave a Reply