Pesinetron CA Tersangka Prostitusi Online Wajib Lapor

PORTALKRIMINAL.ID – JAKARTA: Tersangka kasus prostitusi online artis sinetron Cassandra Angelie (CA) tidak dilakukan penahanan, hanya dikenai wajib lapor oleh penyidik Polda Metro Jaya.

“Terhadap artis CA yang sudah menjadi tersangka memang dikenai wajib lapor, artinya tidak dilakukan penahanan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Senin (3/1/2022).

Lanjut Zulpan, terdapat sejumlah pertimbangan sehingga CA tidak dilakukan penahanan. Salah satunya, lantaran CA kooperatif dalam menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

“Selain itu, CA ini selain pelaku juga merupakan korban. Sehingga dalam persangkaan Pasal yang dikenakan ke yang bersangkutan ancamannya hanya satu tahun sehingga penyidik memandang tidak perlu dilakukan penahanan,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, sosok CA yang ditangkap atas kasus prostitusi online terungkap, CA yang tengah membintangi sinetron Ikatan Cinta.

Zulpan menerangkan CA ditangkap saat melayani pria hidung belang di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Penyidik telah menetapkan CA sebagai tersangka bersama dengan tiga orang pria lainnya yang berperan sebagai mucikari.

“Dari tindakan prostitusi online ini, penyidik menetapkan empat orang sebagai tersangka. Satu orang merupakan publik figur berinisial CA dan 3 tersangka lainnya sebagai mucikari,” kata Zulpan kepada wartawan, Jumat (31/12/2021). (Amin)

Leave a Reply