Polsek Kalideres Kebut Vaksinasi Anak di Kampung Tabaci, Kapolsek: Kami Door To Door Cari Anak Belum Divaksin

PORTALKRIMINAL.ID-JAKARTA: Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, menggelar Gerai Vaksinasi Merdeka khusus anak usia 6 – 11 tahun di pemukiman padat Kampung Tabaci, Minggu (16/1/2022) siang. Kegiatan  dilakukan secara door to  door mencari anak yang belum mendapatkan dosis pertama.

Disela kegiatan tersebut, Kapolsek Kalideres, Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, pihaknya  menggelar vaksinasi di kawasan slum area karena masih banyak anak-anak yang belum divaksin dosis pertama. “Target kami ada puluhan anak-anak yang divaksin di sini,” ujar Hasoloan.

Dikatakan kapolsek,  selain membuka sentra vaksin anak di sekolah, sasaran lainnya adalah kawasan kumuh yang belum terjangkau Pemerintah. “Kegiatan ini akan kita kebut terus di tempat lain di Kecamatan Kalideres,” ucapnya. Untuk di pemukiman kumuh mencari anak-anak yang belum divaksin secara door to door.

Pada kegiatan vaksinasi anak ini , kata Hasoloan,  para orang tua anak begitu antusias membawa putra putrinya ke sentra vaksin Covid-19. “Kesadarannya sudah cukup tinggi dan kami akan terus melakukan kegiatan ini sampai semuanya tuntas,” cetusnya. (Warto)

Leave a Reply