Wakapolda Aceh Berkunjung ke Mako Sat Brimob Ingin Melihat Kesiapan Sarana dan Prasarana

PORTALKRIMINAL.ID- BANDA ACEH : Wakapolda Aceh Brigjen Pol  H. Agus Kurniady Sutisna, berkunjung ke Mako Sat Brimob Polda Aceh, untuk melihat kesiapsiagaan dan sarana serta prasarana. Selain itu jenderal bintang satu ini ingin bersilaturahmi dengan personel.

Kunjungan kerja Agus Kurniady Sutisna, Rabu (19/1/2022) siang itu untuk Memastikan kesiapsiagaan personel di Mako Sat Brimob Polda Aceh. Saat itu, wakapolda melihat langsung dan memeriksa peralatan yang dimiliki oleh Sat Brimob Polda Aceh, kesiapan dalam melayani dan melindungi masyarakat ke depan yang lebih baik.

Wakapolda juga mengecek  kesiapan dan kesiagaan anggota Brimob Polda Aceh dalam pelaksanaan tugasnya yang sewaktu waktu siap melaksanakan tugas negara yang diberikan kepadanya dengan motto “Satya Haprabu” yang artinya setia kepada negara dan pimpinannya.      

“Saya datang ke Mako Sat Brimob juga  ingin bersilaturahmi dan lebih dekat dengan personilnya,” kata wakapolda dengan menjelaskan pada kunjungan kerjanya  itu melihat beberapa kendaraan operasional apakah masih laik jalan atau tidak. Brigjen Agus diterima Wadansat Brimob Polda Aceh AKBP  Beridiansyah. (Warto)

Leave a Reply