Ngaji Bareng Kapolda, Ditpamobvit Polda Banten Hadir Tingkatkan Iman dan Taqwa

PORTALKRIMINAL.ID – SERANG: Dalam rangka implementasikan program Pendekar Banten yang merupakan Commander Wish Kapolda Banten yakni “Ngaji Bareng Kapolda” Polda Banten gelar pengajian dan doa bersama di Masjid Baiturrahman Mapolda Banten, pada Kamis (21/1/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol. Prof Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H.,M.H.,M.B.A beserta pejabat utama Polda Banten dan personel Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H.,M.H.,M.B.A melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa kegiatan ngaji bareng ini personel Ditpamobvit Polda Banten hadir untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta membentuk karakter yang lebih humanis.

“Kegiatan “Ngaji Bareng Kapolda” ini sebagai salah satu Progam Kerja Kapolda Banten dalam membentuk karakter personel menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat, dan untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri,” ujar Edy Sumardi

Lanjut Edy Sumardi, dengan kegiatan ngaji bareng ini semoga karakter anggota dapat terbentuk  lebih baik, humanis dalam melayani setiap masyarakat di segala bidang, khususnya dalam sistem pengamanan objek vital di wilayah Polda Banten dan dimata masyarakat akan semakin lebih baik lagi.

“Kegiatan ngaji bareng tetap menerapkan protokol kesehatan sebelum masuk ke masjid semua personel dicek suhu dan melakukan cuci tangan, tidak lupa menggunakan masker, dan dilakukan secara virtual diikuti oleh polres jajaran,” imbuhnya. (Amin)

Leave a Reply