Kepergok Curi Motor, Tiga Pria Ini Tewas Dibantai Massa

PORTALKRIMINAL.ID -DELI SERDANG: Tiga orang pria diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) tewas diamuk massa di Desa Penungkiren, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara.

Kondisi ketiga terduga pelaku sangat tragis. Tubuh mereka ditemukan luka bacok bahan tangan nyaris putus. Demikian juga sepeda motor mereka dibakar massa.

Dari informasi yang diperoleh bahwa, ketiga pelaku itu tepergok menjalankan aksinya di rumah salah seorang warga bernama Botak Ginting warga Desa Kuta Mbelin Kecamatan STM Hulu, Deliserdang pada Jumat (28/1/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Di mana, saat itu warga mendapati ketiganya berusaha mencuri sepeda motor RX King yang terparkir di teras rumah korban. Spontan warga yang memergoki aksi ketiganya langsung mengepung ketiga pria tersebut.

Tepat di Jalan Desa Penungkiren, pelaku mengambil arah jalan Goa Ergendang tembusan Desa Periaria dan Desa Lau Rakit, massa berhasil menghadang pelaku.

Tak ayal, merekapun dibantai massa hingga akhirnya tewas ditempat.

Kapolsek Talun Kenas AKP Hendra NS Tambunan yang dikonfirmasi, Sabtu (29/1) siang membenarkan peristiwa tersebut.

Dia menyebutkan, ketiga pria yang belum diketahui identitasnya itu tewas diamuk massa yang berjumlah ratusan orang.

Hendra menjelaskan bahwa jasad ketiga pemuda itu sudah dievakuasi ke Puskesmas Talun Kenas untuk selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Medan.(jos)

Leave a Reply