Pembunuh Tukang Parkir di Kalideres Diringkus Unit Jatanras Polres Jakbar di Pondok Aren

PORTALKRIMINAL.ID-JAKARTA: Tersangka pembunuh Mulyana  (M) di Taman Palem Lestari, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, diringkus polisi di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan. Korban menemui ajal dengan luka di dada kiri akibat ditusuk senjata tajam jenis parang

Pengakuan  pelaku berinisial TS (55),  dirinya menusuk korban yang sudah berusia 50 tahun itu karena kesal korban sering meminta uang kepada para pedagang di sekitar lokasi kejadian.

Menurut Wakasat Reskrim Satuan Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Niko Purba, korban adalah anggota salah satu ormas. Satu saksi, kata Niko di lokasi, M memang sering meminta uang keamanan kepada para pedagang kaki lima.

“Mungkin pelaku ini kesal karena kakaknya dagang disitu suka dimintain uang,” jelas Niko  didampingi Kanit Krimum AKP Avrilendy dan Kasubnit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat, Ipda Rizky Ali, Sabtu sore.

Peristiwa penusukan itu terjadi Jumat (28/1/2022) malam . Beberapa saat setelah kejadian, Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, mencari keterangan saksi dan menyisir CCTV untuk mengetahui pelaku penusukan korban.

Setelah olah TKP,  selanjutnya dipimpin oleh Kanit Krimum AKP Avrilendy dan Kasubnit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat, Ipda Rizky Ali,  melakukan penangkapan tersangka TS di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Pelaku  mengaku sebelum menusuk sempat cekcok dengan korban. Polisi  meminta pelaku  menunjukan barang bukti senjata tajam jenis parang yang disimpan pelaku di halaman rumahnya dan masih ada bercak darah korban. Sejauh ini,  Niko belum bisa menjelaskan secara detail terkait dengan kronologi dan motif pelaku menusuk korban.

Sementara pada identitas  korban diketahui pekerjaan sebagai tukang parkir beralamat di Kampung
Prepedan RT09/07 Kel. Kamal, Kec. Kalideres,  Jakarta Barat.(Warto)

Leave a Reply