Kapolsek Kebon Jeruk Kunjungi Korban Kebakaran Bagikan 500 Box Makanan Siap Saji di Kepa Duri Mas

PORTALKRIMINAL.ID-JAKARTA: Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, Kompol H.Slamet R, mengunjungi warga korban kebakaran di Jalan Kepa Duri Emas, RT02 RW 04 Kelurahan  Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/2/2022) siang. Kapolsek membagikan 500 box makanan siap saji di lokasi kejadian. 

Kapolsek yang ditemui di lokasi, mengatakan bantuan makanan siap saji dibeeikan sebagai bentuk kepedulian Polri  kepada warga khususnya yang terdampak  musibah kebakaran tersebut. 

“Semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan warga yang sedang tertimpa musibah,” ucap kapolsek dengan menyebutkan selain makanan siap saji terdapat pula minuman air mineral.

Dikatakan Slamet, pihaknya  siap menampung informasi yang dibutuhkan oleh warga. “Jangan sungkan sampaikan kepada kami apa saja yang dibutuhkan,” ujarnya.

Diimbau  masyarakat khususnya yang berada di pengungsian  untuk  selalu mematuhi protokol kesehatan  guna memutus rantai penyebaran wabah virus Covid 19. Sebagaimana diketahui, kebakaran di lokasi tersebut terjadi Selasa (1/2/²022) dinihari. Puluhan rumah terbakar. (Warto)

Leave a Reply