Kampung Boncos Palmerah Kembali Dirazia Polisi, 1 Orang Diamankan Diduga Bocor

PORTALKRIMINAL.ID-JAKARTA: Kampung Boncos di Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, dikenaĺ sebagai tempat peredaran barang haram kembali diobrak-abrik polisi,  Namun razia tersebut diduga bocor sehingga aparat hanya mengamankan seorang pengguna narkoba.

Pada operasi yang dilakukan petugas Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (4/2/2022) sore itu, seorang pria disebut sebagai pengguna narkoba diamankan polisi. Lelaki muda itu diamankan karena  membawa tiga paket sabu klip kecil.

Kapolsek Palmerah, AKP Dodi Abdulrahim mengatakan, operasi narkoba di Kampung Boncos ini diduga sudah bocor sehingga aparat kepolisian kesulitan menangkap pengguna maupun pengedar.

“Kami hanya  mengamankan satu orang membawa tiga paket sabu klip kecil,” kata mantan Kapolsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota di lokasi Kampung Boncos tersebut.

Menurut Dodi, pihaknya telah berkomitmen untuk memberantas peredaran  narkotika dan obat berbahaya di Kampung Boncos. “Ini operasi dilakukan sekian kalinya dan akan terus dilaksanakan setiap saat,” tegas Dodi .

Diterangkan kapolsek, ketika petugas gabungan masuk ke beberapa kamar kost diiduga tempat transaksi ditemukan banyak plastik klip kecil.” Banyaknya gang sempit atau jalan tikus di Kampung Boncos membuat kami kesulitan mengepung lokasi tempat persembunyian pelaku narkoba,” tutur Dodi.

Dodi mencurigai operasi tersebut bocor karena beberapa TO yang akan ditangkap sudah kabur. “Di kamar kost sudah kosong dan yang  ditemukan hanya plastik klip kecil. Sedangkan orangnya melarikan diri,” katanya lagi.

Ditambahkan Dodi, pihaknya akan berkoordinasi dengan Polres Metro Jakarta Barat,  melakukan edukasi kepada masyarakat untuk menjadikan Kampung Boncos bersih dari tempat peredaran narkoba,” pungkasnya. (Warto)

Leave a Reply