Kasat Binmas Polres Jakbar Bagikan 500 Masker dan Vitamin Gratis di Pasar Tomang

PORTALKRIMINAL.ID-JAKARTA: Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ratna Quratul Ainy dan sejumlah personelnya turun ke jalan membagikan 500 masker dan vitamin secara gratis di sekitar PD Pasar Jaya Tomang Barat, Kelurahan Tanjung Duren Selatan,  Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kegiatan difokuskan di tempat keramaian dengan sasaran pedagang, driver bajaj, ojol, dan pejalan kaki.”Kami bagikan vitamin dan masker sebanyak 500,” kata Ratna, Senin (14/2/2022) siang.

Kasat Binmas mengatakan,  pihaknya  secara berkelanjutan melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat. “Pembagian masker dan vitamin ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,” unvkapnya.

Dikatakan Ratna,  kegiatan ini bertujuan mengingatkan kepada masyarakat agar  tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan khususnya yang tidak memakai masker.

Diharapkan dengan pemakaian masker yang benar dapat membantu mencegah penyebaran dan penularan virus Covid 19 terutama varian baru Omicron. 

“Mari kita biasanya pakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas,” pesan kasat binmas. (Warto)

Leave a Reply