Polsek Kembangan Usut Mayat Pria Terbungkus Plastik Hitam di Tol KM 7 Meruya

PORTALKRIMINAL.ID-JAKARTA: Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat, tengah mengusut kasus ditemukannya mayat seorang pria terbungkus plastik warna hitam di selokan air di tepi Tol KM 7 Meruya, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Korban diketahui bernama Ferry Syarifudin beralamat di Jatiasih  Bekasi, Jawa Barat.

Mayat terbungkus plastik dalam kondisi sudah membusuk ditemukan di selokan air, Senin (14/2/2022) sore. Petugas Polsek Kembangan dipimpin Kanit Reskrim AKP.Ferdo Elfianto, setelah melakukan pemeriksaan jenazah tersebut lalu mengirimkannya ke  RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diotopsi.

Menurut keterangan, saat ditemukan jenazah lelaki tua itu terbungkus plastik warna hitam  dalam posisi tertelungkup. Polisi di tempat kejadian menemukan sepucuk surat tetapi tulisannya sudah tidak terbaca karena dalam keadaan basah. Kartu identitas korban ditemukan atas nama Ferry Syarifudin (65) warga Kampung Pondok Benda Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

“Kami masih mendalami apakah korban tewas akibat penganiayaan atau bukan sedang menunggu hasil keterangan dokter,” ujar AKP Ferdo Elfianto di lokasi.

Ciri-ciri korban mengenakan  kaos warna merah, celana hitam, dan pakai sepatu. Diimbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya dalam 5 hari terakhir dapat menghubungi Polsek Kembangan.(Warto)

Leave a Reply