Terkait Tewasnya Penghuni Kerangkeng, Polda Sumut Periksa Bupati Langkat Non Aktif Selama 9 Jam

PORTALKRIMINAL.ID -MEDAN: Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut memeriksa Bupati Langkat nonaktif Terbit Rencana Perangin-angin.

Terbit rencana Perangin-angin menjalani pemeriksaan selama 9 jam, dipimpin Dirreskrimum Poldasu Kombes Tatan Dirsan Atmaja di gedung KPK.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan Bupati Langkat Non Aktif diperiksa selama 9 jam dan dicecar dengan 30 pertanyaan.

“Benar, penyidik Dit Reskrimum telah memeriksa Bupati Langkat Non Aktif selama 9 jam dan dicecar lebih dari 30 pertanyaan,” ujarnya.

Hadi mengungkapkan materi pemeriksaan terkait rentetan kasus korban tewas dan cacat di kerangkeng milik Bupati Langkat Non Aktif Terbit Rencana Perangin-angin.

“Kasus ini masih terus didalami. Kita juga menunggu hasil laboratorium forensik. Perkembangan lebih lanjut akan kami infokan,” ucap Hadi

Sejauh ini Polda Sumut juga telah memeriksa lebih dari 65 saksi terkait kasus tewasnya tiga penghuni kerangkeng di belakang rumah pribadi Bupati Langkat Non Aktif di Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara

Polda Sumut juga telah melakukan pembongkaran makam dua korban tewas yakni makam Sarianto (35), korban tewas tahun 2021 dan makam Abdul Sidik, korban tewas tahun 2019, Sabtu (12/02) kemarin.(jos).

Leave a Reply