Kapolres Probolinggo Raih Penghargaan Tokoh Rastra Sewakkotama di Perayaan HPN Jatim 2022

PORTALKRIMINAL.ID – LAMONGAN: Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi meraih penghargaan sebagai Tokoh Rastra Sewakottama pada Perayaan Hari Pers Nasional Jawa Timur 2022, di Kabupaten Lamongan, Sabtu (26/3/2022).

Perayaan Hari Pers Nasional 2022 dan HUT PWI Jatim ke-76 ini dihadiri Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Ketua DPRD Provinsi Jatim, Kusnadi, Pj. Sekda Provinsi Jatim, Wahid Wahyudi, Danrem 082 Panca Yudha Jaya, Kolonel Inf. Unang Sudargo, Ketua PWI Jawa Timur, Lutfil Hakim, Kapolresta Malang Kota, Kombespol Budi Hermanto, Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi, Rektor Universitas Surabaya,Benny Lianto, Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, Kepala OPD Provinsi Jatim, Forkopimda Lamongan, dan Pengurus PWI Jatim.

Penghargaan Rastra Sewakkotama itu, diberikan atas kinerja Kapolres Probolinggo bersama anggotanya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Probolinggo dari ancaman tindak kejahatan

Selain tindak kejahatan, Kapolres Probolinggo juga berhasil mengawal dan mengamankan pagelaran Pilkades serentak 2022 yang berlangsung aman, sejuk dan damai serta percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Probolinggo.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan penghargaan pada HPN 2022 dan HUT PWI Jatim ke 76 ini menurutnya sangat luar biasa. Ia mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan jurnalis di Probolinggo Raya.

“Kami sampaikan terimakasih karena selama ini rekan-rekan PWI telah membantu kami dalam menyampaikan informasi ke masyarakat tentang kinerja Polres Probolinggo sehingga diterima dengan baik oleh masyarakat dan kamtibmas di wilayah Kabupaten Probolinggo terjaga dengan baik dan aman,” kata Kapolres.

Selain Kapolres Probolinggo, dua Kapolres jajaran Polda Jawa Timur juga menerima penghargaan Rastra Sewakkotama diantaranya Kapolrestabes Surabaya dan Kapolresta Malang Kota.

Sementara itu, pada penghargaan Hari Pers Nasional Jawa Timur 2022, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, mendapatkan penghargaan sebagai tokoh Nasional Bidang Pengentasan Kemiskinan dan bersama Forkopimda Jatim meraih penghargaan tokoh daerah Pandemic Problem Solver. (Amin)

Leave a Reply